News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Valeriy Fedorchuk: Dnipro Tidak Gentar Hadapi Napoli

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Valeriy Fedorchuk

TRIBUNNEWS.COM - Pemain tengah Dnipro Dnipropetrovsk, Valeriy Fedorchuk, mengaku timnya tidak takut menghadapi siapapun di kompetisi Liga Europa.

Dan tim asuhan Myron Bohdanovych Markevych tersebut, sangat siap menghadapi Napoli di pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Europa, Jumat (8/5/2015) ini.

"Kami tidak takut kepada siapapun saat ini. Napoli adalah tim yang sangat kuat, dipenuhi pemain papan atas. Tapi, kami memiliki sayap saat ini dan akan melakukan yang terbaik untuk bisa mencapai final," ujar Markevych.

Sementara itu bek Artem Fedetskiy, mengatakan bahwa setiap pemain Dnipro sanggup untuk menandingi permainan Napoli.

"Kami harus sukses di babak semifinal untuk melanjutkan perjalanan kami ke Warsawa. Kami kini berada di antara empat tim terbaik di Liga Europa dan itu kehebatan tersendiri. Akan tetapi saat ini kami memiliki kesempatan untuk mencapai kesuksesan yang lebih," ujar Fedetskiy.

Dnipro yang selama ini dikenal sebagai tim yang sangat kuat di lini pertahanannya, tidak akan diperkuat oleh penyerang asal Brasil mereka, Matheus, yang kondisinya diragukan lantaran masalah punggung yang dialaminya. Begitu juga Roman Zozulya dipastikan bakal absen menghadapi Napoli lantaran cedera lutut.

Baca Juga Selengkapnya di Harian Super Ball, Kamis (7/5/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini