News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pembekuan PSSI

Menpora Sudah Kantongi 19 Nama Calon Anggota Tim Transisi

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi saat pertemuan tertutup dengan perwakilan klub ISL di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (27/4/2015). Menpora Imam Nahrawi akhirnya bertemu langsung dengan klub-klub ISL dan PT Liga Indonesia, membahas nasib kompetisi.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrawi mengatakan sudah mengantongi 19 nama calon anggota tim transisi yang bakal mengambil peran PSSI.

"Ada 19 nama tim transisi yang sudah diterima masih harus disaring lagi menjadi 13 sampai 15 anggota," kata Imam di kantor Menpora, Senayan, Jakarta, Kamis (7/5/2015) kemarin malam.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa itu belum bisa menyampaikan salah satu anggota tim transisi dan rencananya nama-nama tersebut akan diumumkan hari ini, Jumat (8/5/2015).

Sementara soal sikap PT Liga Indonesia yang menolak permintaan Menpora untuk menjalankan kompetisi Indonesia Super League 2015 tanggal 9 Mei besok , ia mengatakan balal mengambil langkah lain.

"Kalau mereka (PT Liga dan klub-klub) menolak berarti memungkinkan Kemenpora mengambil langkah selanjutnya, yang jelas kompetisi harus tetap jalan. Kita pikirkan caranya," jelas dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini