News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

PSSI Dibekukan

Maldini Pali Pasrah dengan Keputusan Manajemen PSM

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Uji Coba PSM Makassar Melawan Martapura FC Maldini Pali saat uji coba PSM Makassar melawan Martapura FC di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Senin (30/3/2015). PSM Makassar menang dengan skor 4-0.

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Wacana pagelaran turnamen Liga Indonesia yang disuarakan oleh PT Liga Indonesia selama empat bulan. Sejalan dengan itu, Manajemen PT Paggolona Sulawesi Mandiri (PT PSM) akan melakukan renegosiasi kontrak dengan para pemain.

Direktur Klub PSM, Sumirlan sebelumnya sudah menjelaskan, bahwa renegosiasi kontrak ini berhubungan turnamen itu, mengingat manajemen tetap ingin menggunakan skuad yang ada saat ini.

Terkait hal ini, sejumlah pemain PSM yang diwawancarai tribun usai latihan tim, Jumat (8/5) pagi tidak mempersoalkan, mereka menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen.

Maldini Pali, gelandang muda PSM mengaku belum terlalu mengetahui wacana perhelatan turnamen Liga Indonesia itu. Namun jika memang akan digelar dan kontrak akan dilakukan renegosiasi ulang, ia menyatakan siap.

"Saya belum tahu soal itu (turnamen Liga Indonesia), tetapi kalau ada negosiasi ulang (kontrak), ya kami serahkan sepenuhnya kepada manajemen, itu keputusan manajemen," ujar pemain jebolan timnas U-19.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini