News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFC 2015

Persib Punya Modal Kemenangan 14-0 Sebelum Lawan Ayeyawady

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain depan Persib Bandung, Atep (kanan) mencoba melepaskan diri dari kawalan pemain PSGC Ciamis dalam laga ujicoba di Turnamen Ujicoba di Stadion Galuh, Ciamis, Selasa (24/3/2015).

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Persib Bandung menggelar satu uji coba menjelang bertarung dengan Ayeyawady United. Persigar Garut yang berkompetisi di Liga Nusantara dipilih dan hasilnya Persib menang 14-0.

Kemenangan tersebut membuat semangat kian menyala. Apalagi, pelatih Djadjang Nusjaman mengeluarkan pujian yang selama ini jarang dia ucapkan terkait pemanfaatan peluang.

Menurut sang pelatih, Tantan dan kawan-kawan mampu keluar dari masalah klasik Persib karena lebih bagus memanfaatkan kans menjadi gol.

Tantan berharap performa lawan Persigar itu berlanjut pada laga Rabu (13/5) nanti. "Kalau memang dipercaya pelatih, saya berikan yang terbaik walaupun istilahnya agak kaku-kaku di posisi striker," ujarnya.

Tengah pekan nanti, lini depan Persib hanya bertumpu pada Tantan menyusul bergabungnya Yandi Sofyan ke tim nasional (timnas) U-23. Yandi kemungkinan besar tak bisa dipinjam karena sedang difokuskan untuk persiapan turun di SEA Games 2015 di Singapura.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini