News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFC 2015

Ayeyawdy Diyakini Akan Persulit Persib

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Persib Bandung saling berjabat tangan usai melawan LAO FC dalam laga Grub H Piala AFC 2015 di stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (18/3/2015). dalam laga tersebut Persib berhasil mengalahkan LAO FC dengan skor 1-0. SUPER BALL/FERI SETIAWAN

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Persib Bandung akan menjamu delegasi Myanmar, Ayeyawady United di Stadion Si Jalak Harupat pada Rabu (13/5). Mantan pemain Persib, Sujana, menilai pertandingan tersebut akan menjadi laga panas.

"Pertandingan melawan Ayeyawady United ini akan menjadi laga yang cukup berat. Meski sekarang Persib hanya butuh satu poin, justru biasanya tim yang hanya ingin mencuri satu poin, draw, pasti akan mengalami kesulitan dalam pertandingan," ujar Sujana, Selasa (12/5).

Menurut mantan juru gedor tersebut, Persib bisa unggul apabila bisa mencuri poin terlebih dahulu pada leg kedua ini. Ia pun meminta agar anak-anak Maung Bandung bisa mewaspadai motivasi anak asuhan pelatih Marjan Sekulovski tersebut.

"Kemarin Ayeyawady bisa sodorkan permainan yang mengancam di Myanmar dan bisa mengejar ketertinggalan mereka di leg pertama," ujarnya.

Pada leg pertama Persib sempat unggul berkat sepakan Atep di menit ke 45, tapi tak berlangsung lama, setelah turun minum. Mesin gol Ayeyawady United, Edison Fonseca bisa menyamakan kedudukan sampai peluit panjang ditiup.

"Apalagi laga kali ini levelnya di Asia, pastinya mereka akan bermain habis-habisan, jangankan di AFC Cup, kita saja yang bermain di ISL pasti juga akan bermain ngotot untuk memenangkan laga penentuan ini," ujar pelatih yang menukangi PS Sascwo tersebut.

Namun, ia optimis Persib bisa mendapatkan poin penuh, terlebih Persib bermain di kandang dan faktor temperatur yang panas tidak akan menjadi kendala.(cr4)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini