News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Frank Lampard Jahili Niall Horan di Televisi

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Niall Horan (paling kiri) berpose bersama dengan dalam kuis olahraga. Frank Lampard juga hadir di acara tersebut.

TRIBUNNEWS.COM - Frank Lampard, pemain gelandang Manchester City itu ternyata bisa juga berbuat iseng. Dan, orang yang dijahilinya tak tanggung-tanggung, penyanyi boyband One Directions, Niall Horan.

Urat iseng Lampard muncul ketika tampil dalam acara kuis bernuansa olah raga Play to The Wistle yang dipandu model Holly Willoughby, beberapa waktu lalu, seperti dilaporkan Daily Stars. Kebetulan, Lampard dan Niall dipasangkan dalam satu kelompok.

Lampard menggoda Niall tentang insiden yang terjadi pada turnamen golf The Masters. Niall yang menjadi caddy bagi pegolf Rory McIlroy pada laga itu mengalami kejadian memalukan, jatuh terpeleset tepat di depan kamera.

Penyanyi berusia 21 tahun itu langsung tersipu malu dan hanya bisa menutup wajahnya dengan telapak tangan mengingat insiden itu. Apalagi ketika pembawa acara Willoughby bertanya padanya, tentang perasaannya kala itu.

"Saya tidak keberatan menceritakan lagi hal ini, biarpun memalukan. Saya berhasil melalui delapan lubang dengan baik, namun kemudian saya menghancurkan semuanya dengan kejadian kecil itu," ujar Niall.

Baca Juga di Harian Super Ball, Selasa (12/5/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini