News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFC 2015

Pelatih Persib Tutup Rapat Strateginya Jelang Lawan Ayeyawady

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Persib Bandung

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung dan Ayeyawady United sama-sama menjanjikan pertandingan sengit di laga penentuan juara grup H AFC Cup, Rabu (13/5) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Menurut arsitek lapangan Persib di AFC Cup, Emral Abus, Ayeyawady United tidak akan berani menghadapi pemain Persib secara head to head, oleh karena itu anak-anak besutan Marjan Sekulovski tersebut akan bermain menunggu.

Emral pun sudah menyiapkan strategi khusus agar bisa meraih poin penuh."Tim kita akan menampakan daya dan upaya yang sudah kita siapkan dalam organisasi pemain, dalam menyerang, tapi kita tidak akan bocorkan strategi, tapi sudah kita siapkan," ujar Emral saat konferensi pers di Graha Persib, Selasa (12/5).

Sementara, itu Marjan, siap mengandaskan tim tuan rumah. Laga di Myanmar kemarin, menjadi proyeksi tersendiri baginya untuk mempermalukan skuat Maung Bandung.

"Kita akan konsentrasi untuk permainan besok, semua hal bisa terjadi besok, menang kalah itu bukan urusan. Mental kami sudah ada di pertandingan berikutnya di babak 8 besar," ucap pelatih asal Macedonia tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini