News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Serie A Italia

Giampiero Ventura: Skuat Torino Kalah karena Kelelahan

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Giampiero Ventura

TRIBUNNEWS.COM - Giampiero Ventura mengatakan bahwa kekalahan telak atas Genoa 1-5 di laga lanjutan Serie A, Selasa (12/5/2015) dini hari, terjadi lantaran para pemainnya mulai kelelahan setelah mengikuti musim pertandingan yang panjang tahun ini.

"Dengan skuat yang kecil, dan dengan serangkaian cedera di awal musim ini, kami telah melakukan 50 pertandingan. Tim sedikit lelah dan saat ini, melawan tim yang kondisinya lebih baik dari kami, kami bisa menyamakan kedudukan 1-1, mencoba untuk memenangkannya. Selanjutnya, kami tertinggal 1-2 dan kemudian tidak memiliki kekuatan untuk bereaksi," ujar pelatih Torino tersebut usai pertandingan.

Ventura juga meminta maaf ketika timnya mulai tampil buruk di lima menit terakhir.

"Kami berhenti bermain ketika mereka mencetak gol ketiga, yang membuat mereka memastikan kemenangan. Kami bekerja dengan sangat keras untuk membangun tim agar bisa bermain hingga akhir, dan saya salut kepada tim saya atas apa yang telah mereka lakukan selama 80 menit pertandingan. Saya tidak berfikir di lima menit terakhir akan memengaruhi kesan yang telah kami bangun lebih dari beberapa tahun ini," ujar Ventura.

Sementara itu pemain tengah Torino, Marco Benassi, mengaku kecewa timnya bisa mengalami kekalahan telak dari Genoa. Terlebih lagi, mereka kebobolan tiga gol sekaligus di lima menit terakhir pertandingan.

Kekalahan tersebut juga cukup mengganggu Granata untuk bisa bersaing dengan nyaman dalam memperebutkan satu posisi di Liga Europa musim mendatang.

"Hingga mereka (Genoa) mencetak gol kedua, kami masih bermain dengan sangat baik. Ini memalukan, kami membuang kesempatan baik ini," ujar pemain berusia 20 tahun tersebut.

Baca Juga di Harian Super Ball, Rabu (13/5/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini