News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Aitor Karanka Melepas Ketegangan dengan Rollercoaster di Flamingo Land

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aitor Karanka

TRIBUNNEWS.COM - Middlesbrough berhasil melaju ke babak final play-off Championship, dan tinggal selangkah lagi untuk kembali ke Liga Inggris.

Untuk itu, Aitor Karanka, pelatih Middlesbrough, "memberi hadiah" untuk dirinya sendiri, berupa liburan bersama keluarga.

Pria Spanyol mantan pemain Real Madrid ini, terlihat oleh fan Boro, julukan Middlesbrough, sedang jalan-jalan di taman hiburan Flamingo Land, Jumat (15/5/2015) waktu setempat.

Beberapa jam sebelumnya dia sudah mendapatkan kepastian Boro lolos ke babak final di Stadion Wembley, setelah mengalahkan Brentford dengan skor 3-0.

"Setelah menang pertandingan, sebaiknya kami melepas ketegangan dan kembali ke keluarga," kata Kranka yang dilansir Gazette Live.

Mantan asisten Jose Mourinho ini menekankan bahwa keluarga sangat penting bagi pesepak bola, sehingga jika ada kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga, hal itu harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Karanka juga menjelaskan bahwa dia memberi libur bagi para pemainnya, agar mereka bisa bersantai-santai dengan keluarga. Di taman hiburan itu Karanka mengaku melepas ketegangan dengan naik wahana rollercoaster.

Baca Juga di Harian Super Ball, Senin (18/5/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini