News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

SEA Games 2015

Daftar Pemain Sepakbola Timnas Indonesia SEA Games 2015

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih Tim Nasional Indonesia U-22, Aji Santoso (kanan) saat melatih tim asuhannya di Lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Selasa (3/3/2015). Tim Nasional Indonesia U-22 menjalani pemusatan latihan tahap akhir untuk persiapan laga Kualifikasi Piala Asia. SUPER BALL/FERI SETIAWAN

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso, mengumumkan 20 pemain yang bakal dibawa ke SEA Games 2015 di Singapura pada Minggu (24/5/2015). Ia pun terpaksa mencoret empat pemain dari daftar skuad.

Aji Santoso menjelaskan, keputusannya turut dilatari kualitas individu, kondisi fisik pemain, dan keterbatasan kuota.

"Tadi malam (23/5/2015), kami telah umumkan beberapa pemain yang tidak berangkat ke Singapura. Khusus Adi Bayauw, kami terpaksa mencoret karena cedera," jelas Aji ketika ditemui di Hotel Century, Senayan, Jakarta.

Tanda-tanda pencoretan Adi Bayauw sejatinya sudah terlihat saat uji coba kontra Malaysia di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (21/5/2015). Saat itu, gelandang Semen Padang ini tidak dimainkan.

Rencananya, tim Indonesia bakal bertolak ke Singapura pada Kamis (28/5/2015) atau Jumat (29/5/2015). Namun, Ketua KOI, Rita Subowo, mengimbau agar keberangkatan ditunda satu hingga dua hari untuk menanti keputusan FIFA terkait polemik antara PSSI dan Kemenpora.

Berikut daftar pemain Indonesia untuk SEA Games 2015

Penjaga Gawang: Teguh Amirudin, M Natsir Fadhil

Belakang: Vava Mario Zagalo, Syaiful Indra Cahya, Zalnando, Abdul Lestaluhu, Manahati Lestusen, Hansamu Yama, Agung Prasetyo.

Tengah: Muhammad Hargianto, Paulo Sitanggang, Evan Dimas, Wawan Febrianto, Adam Alis, Ahmad Nufiandani, Zulfiandi, Ilham Udin Armaiyn

Depan: Yohanes Pahabol, Yandi Sofyan, Muchis Hadi Ning Syaifulloh

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini