News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFC

Djadjang Ingin Laga Lawan Kitchee Selesai 90 Menit

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Arsitek Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman siap menargetkan kemenangan dalam menghadapi Kitchee SC, Rabu (27/5/2015) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Laga ini rencananya disiarkan langsung RCTI mulai pukul 14:30 WIB.

Kendati demikian, Djadjang menyiapkan skenario drama adu penalti bila laga menemukan kebuntuan sampai peluit akhir pertandingan ditiup. Mengingat level lawan yang cukup memberikan tekanan bagi skuat bertajuk Maung Bandung tersebut.

"Ini pertandingan single match, siapa yang menang akan lolos ke 8 besar artinya segala sesuatunya harus dipersiapkan. Kami sepakat dengan pemain tidak ingin dilanjutkan dengan ekstra time dan adu penalti, kita berharap bisa menang di normal time," ujar Djadjang.

Skuat Maung Bandung menggelar latihan bola-bola pendek sebagai upaya menghadapi lawan yang memiliki kerjasama yang kuat. Latihan pun ditutup dengan latihan adu penalti.

"Sementara saya sudah siapkan nama-nama itu dari hasil latihan (penendang penalti) namun saat-saat terakhir yang harus jadi penendangnya akan saya lihat juga di pertandingan besok," ucap Djadjang.(cr4/tribun jabar)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini