News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Moussa Sissoko Mengaku Dimonitor Chelsea

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Moussa Sissoko

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Moussa Sissoko membeberkan dirinya sedang dimonitor manajer Chelsea Jose Mourinho mengenai kemungkinan merekrutnya dari Newcastle United.

Sebelumnya, Sissoko santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Arsenal dengan sang gelandang mengaku akan dengan senang hati menerima pinangan Arsene Wenger. Namun, kini Sissoko juga mengisyaratkan untuk mempertimbangkan tawaran dari Chelsea.

“Apakah dia [Mourinho] mengikuti perkembangan saya? Menurut yang saya dengar, ya. Dia adalah salah satu manajer terbaik di dunia. Dia sudah memenangkan banyak gelar. Pemain manapun akan senang dilatih olehnya,” tutur Sissoko kepada RMC seperti dikutip dari goal.

“Jika suatu hari nanti saya berkesempatan dipandu olehnya, maka saya akan sangat senang. Untuk saat ini, saya masih di Newcastle dan saya sangat senang di sini.”

“Jika saya harus pindah, saya akan membuat keputusan tepat. Masa depan saya di timnas Prancis juga harus menjadi pertimbangan. Liga Champions? Semua pemain bermimpi bermain di kompetisi itu. Saya berharap bisa tampil di sana, namun saya menunggu waktu yang tepat,” tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini