News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Javier Hernandez Ingin Cari Klub yang Jamin Banyak Main

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Javier Hernandez bag

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Penyerang Manchester United, Javier Hernandez membuka kemungkinan bertahan di Old Trafford, musim depan.

Syaratnya, dia mendapat kesempatan main lebih banyak.

Kedatangan Louis van Gaal menggantikan David Moyes pada awal musim 2014-15 membuat posisi Hernandez tergeser. Hal itu membuat penyerang internasional Meksiko memilih untuk dipinjamkan selama satu musim ke Real Madrid.

Meski kondisinya di Real Madrid kemudian tidak jauh berbeda dengan di United, namun gol krusialnya saat jumpa Atletico Madrid di ajang Liga Champions membuat Hernandez menjadi salah satu pemain vital bagi Los Blancos jelang musim 2014-15 berakhir.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan untuk pindah ke Real Madrid dengan status permanen, Hernandez mengatakan: “Itu yang selalu saya katakan kepada agen saya. Saya harap hal itu bisa segera terealisasi.”

“Ya saya ingin tetap di Madrid, asal mereka bisa menjamin saya untuk terus bermain setiap pekannya. Jika jaminan itu saya dapat di Manchester United atau klub lain, maka saya akan senang. Itu adalah prioritas saya saat ini. Madrid memiliki tenggat waktu untuk membeli pemain. Mereka sekarang tidak ada bedanya dengan klub lain dan saat ini saya adalah pemain Manchester United.”

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini