News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kualifikasi Piala Eropa 2016

Messi Sanjung Rooney, Rayuan Gabung Barcelona?

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lionel Messi dan Wayne Rooney.

TRIBUNNEWS.COM - Bintang Timnas Argentina, Lionel Messi, melantunkan pujian untuk Wayne Rooney. Striker timnas Inggris tersebut, dinilai Lionel Messi, punya kualitas istimewa.

Pujian Messi terlontar sebelum Rooney menjalani partai kontra Slovenia pada kualifikasi Piala Eropa 2016, Minggu (14/6/2015). Andai mampu mencetak dua gol dalam laga tersebut, Rooney bakal menyamai Bobby Charlton sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa The Three Lions.

"Jika Anda melihat kemampuan teknik pemain seperti Wayne Rooney, itu setara dengan pemain berkualitas lainnya di Eropa. Tak cuma itu, ia juga bekerja sangat keras untuk tim. Ia memiliki kualitas istimewa," ungkap Messi.

Hanya saja, Messi tak bermaksud merayu Rooney untuk bergabung Barcelona. "Aku yakin, Manchester United tidak akan membiarkan Rooney pergi," tambahnya.

Sepanjang musim 2014-15, Rooney juga menjadi salah satu sosok kunci Manchester United. Meski diinstruksikan Manajer Louis van Gaal untuk bermain lebih ke dalam, ia masih mampu mencetak 14 gol di berbagai kompetisi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini