News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Adam Lallana Senang Jika Brendan Rodgers Dipertahankan Liverpool

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Adam Lallana

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Gelandang Liverpool, Adam Lallana menyambut baik keputusan timnya mempertahankan manajer Brendan Rodgers.

Lallana yakin Rodgers bakal mengembalikan kejayaan The Reds.

Masa depan Brendan Rodgers sebelumnya menjadi spekulasi di tengah menurunnya performa Liverpool. Namun, Fenway Sports Group (perusahaan pemilik Liverpool) memilih untuk memberikan kesempatan kedua untuk pria Irladia Utara itu.

Lallana pun senang dengan keputusan tersebut. Sang gelandang serang yakin Rodgers adalah pelatih tepat untuk klub asal Merseyside tersebut.

"Tentu saja, saya senang dia masih berada di sini. Di mata saya, tidak ada keraguan berarti dalam dirinya untuk bertahan di sini musim depan," kata Lallana kepada Sky Sports.

"Musim ini menjadi musim yang tak stabil. Kami mencapai semi final Piala Liga dan Piala FA tapi kami kecewa tak bisa mencapai laga terakhir. Pada satu titik kami juga dapat mendekati empat besar, walau akhirnya gagal. Tapi, dia adalah pelatih hebat dan sangat memiliki pengetahuan taktikal yang bagus, saya ingin belajar darinya, karena semua pemain tentu ingin menjadi pelatih hebat," jelas Lallana.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini