News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gonzalo Higuain Disebut Biang Putusnya Hubungan Chiera-Mirante

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gonzalo Higuain

TRIBUNNEWS.COM - Belum lama ini striker Napoli Gonzalo Higuain terlihat adu mulut, bahkan hampir saja adu jotos dengan kiper AC Parma, Antonio Mirante. Sebuah hal yang biasa terjadi dalam sepak bola.

Namun, ternyata ada hal lain yang menyebabkan kedua pemain tersebut bersitegang. Hal itu diungkap oleh model panas Chiara yang mengaku sebagai mantan pacar Mirante. Menurutnya, Mirante punya dendam karena Higuain lah yang menjadi penyebab putusnya hubungan kasih Mirante dengan Chiara.

Hal tersebut diungkapkan Chiara kepada Mediaset. "Saya adalah mantan pasangan Mirante. Sebelum putus hubungan kami sangat mesra dan menyenangkan. Tapi Mirante kemudian cemuburu kepada Higuain dan berakhir dengan putusnya hubungan kami," kata Chiara.

"Higuain mencoba menggoda saya dengan mengirim foto dan pesan melalui instagram. Dia menyebut saya cantik dan seksi, kemudian mengajak bertemu. Saya katakan hal itu kepada Mirante dan ternyata membuatnya marah. Hubungan kami pun memburuk sebelum akhirnya benar-benar berakhir," tuturnya.

Baca Juga di Harian Super Ball, Senin (15/6/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini