News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Transfer Pemain

Barter Pemain Chelsea dan Atletico Madrid

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Toby Alderweireld

TRIBUNNEWS.COM - Chelsea semakin serius dalam perburuan Toby Alderweireld. Klub asal London Barat dilaporkan sedang meyakinkan Atletico Madrid untuk melepas Alderweireld dan menawarkan Filipe Luis ke dalam kesepakatan.

Toby Alderweireld baru-baru ini mengaku ingin terus bermain di Premier League. Sebab, musim lalu sang pemain menghabiskan kariernya di Southampton sebagai pemain pinjaman.

Meskipun ada niat dari The Saints untuk mempermanenkan Alderweireld, namun Daily Star melaporkan bahwa Chelsea siap mencegah hal tersebut. Juara Premier League tertarik memboyong pemain 26 tahun ke Stamford Bridge.

Demi mewujudkan transfer Alderweireld, The Blues juga menyertakan nama Filipe Luis. Eks pengawa Los Rojiblancos itu memang dalam beberapa pekan terakhir dikaitkan dengan rencana kembalinya ke Vincente Calderon.

Sebab, Luis sejak diboyong musim lalu hanya menjadi pelapis Cesar Azpilicueta di sisi kanan pertahanan. Tetapi, pemain asal Brasil berniat untuk berjuang mengamankan posisinya di skuat Chelsea musim depan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini