News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

La Nyalla Mahmud Mattalitti Dukung Matador FC Gelar Piala Pertiwi

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

La Nyalla Mahmud Mattalitti dan Heru Pujihartono

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Ketua Umum PSSI La Nyalla Mahmud Mattalitti mendukung upaya ditingkatkannya kompetisi sepakbola putri.

Sehubungan dengan itu, La Nyalla MM merespon baik keinginan manajemen tim Putri Jakarta Matador FC untuk menggelar Piala Pertiwi.             

"Silakan saja kalau memang ada rencana untuk membuat turnamen sepakbola putri, termasuk Piala Pertiwi. Saya dan teman-teman Exco PSSI tentunya sangat mendukung ininsiatif seperti itu," ungkap La Nyalla MM,  Minggu (21/6) dinihari WIB.                         

Piala Pertiwi merupakan turnamen khusus putri. Turnamen ini biasanya digelar oleh PSSI, melibatkan beberapa klub sepakbola putri dari sejumlah provinsi.                                                         

Menurut keterangan Heru Pujihartono, Presiden dari Jakarta Matador FC, menggelar kompetisi sepakbola putri saat ini menjadi pilihan terbaik ditengah situasi persepakbolaan nasional yang secara umum tidak kondusif.                                                       

"Masih belum banyak yang mau all-out di sepakbola putri, padahal event-event regional dan internasional sepakbola putri tidak kalah banyaknya dibanding sepakbola putra," jelas Heru Pujihartono, yang Minggu dinihari itu amat senang dengan kunjungan Ketua Umum PSSI La Nyalla MM dan anggota Exco PSSI Djamal Aziz, ke kantor baru sekretariat Jakarta Matador FC di kawasan Pancoran, Jaksel.                           

Sekretariat Jakarta Matador FC ini satu gedung dengan kantor perusahaan katering Nendia Primarasa, yang didirikan Heru Pujihartono bersama istrinya, Resti Nendia. tb       

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini