News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Seamus Coleman dan Rachel Cunningham Mengikat Janji di Depan 280 Tamu

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Seamus Coleman menikahi kekasihnya, Rachel Cunningham

TRIBUNNEWS.COM - Musim panas ternyata juga musim pesepak bola menikah. Seamus Coleman menikahi kekasihnya, Rachel Cunningham, pada Sabtu (20/6/2015).

Pasangan yang sudah berpacaran selama 11 tahun itu menikah di Gereja St Mary Visitation di Killybegs, Donegal. Republik Irlandia. Bek Everton ini mengucapkan janji pernikahan di hadapan 280 tamu.

Sebagaimana dilansir Mirror, rekan Coleman di Everton dan Timnas Irlandia, James McCarthy, menjadi pendamping mempelai pria, yang artinya membawa cincin kawin yang akan disematkan di jari kedua mempelai.

Sejumlah pemain Everton juga tampak di pesta pernikahan tersebut, antara lain Aidan McGeady dan Steven Naismith. Mereka datang bersama pasangan masing-masing.

Naismith dan Coleman bersahabat di Toffees, julukan bagi Everton. Lucunya, sepekan sebelumnya mereka harus berhadapan sebagai lawan, saat Irlandia bertemu dengan Skotlandia di laga kualifikasi Piala Eropa 2016. Naismith adalah anggota Timas Skotlandia.

Coleman dan Cunningham memilih lagu klasik Canon D ciptaan Johann Pachelbel, untuk mengiringi langkah Cunningham menuju altar.

Setelah upacara Sakramen Pernikahan, kedua mempelai menggelar makan malam di sebuah tempat bernama Harvey's Point. Setelah itu Coleman pergi berbulan madu, dan tidak memikirkan soal pinangan dari Chelsea atau Manchester United.

HARIAN SUPER BALL, Senin (22/6/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini