News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Fun Trofeo Ramadan Bersama Milanisti Indonesia

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

arian Super Ball, edisi Senin (29/6/2015) halaman komunitas.

TRIBUNNEWS.COM - Berolah-raga menjadi pilihan dari sekian banyak kegiatan sebagaimana dilakukan oleh Milanisti Indonesia. Pada Jumat (26/6/2015) sore di Lapangan Sepak Bola Pertamina, Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, sebanyak lebih kurang 40 Milanisti hadir memeriahkan acara Fun Trofeo Ramadan.

Mereka sangat antusias mengikuti kegiatan sepak bola ini. Terlebih Fun Trofeo Ramadan sekaligus jadi ajang untuk bersilaturahmi para Milanisti.

Divisi Calcio Milanisti Indonesia, Eko Prasetyo, mengatakan bahwa Fun Trofeo Ramadan merupakan kegiatan pertama kali yang diadakan oleh mereka.

"Fun Trofeo Ramadhan dihadiri oleh member MI. Kegiatan ini memang bertujuan untuk silaturahmi di bulan Puasa, buka puasa bersama yang langsung dilanjutkan dengan bermain sepak bola,” kata Eko.

Fun Trofeo Ramadan merupakan turnamen segitiga. Terdapat tiga tim di turnamen tersebut, yakni Diavolo FC, Rossoneri FC, dan Casciavit FC.

Fun Trofeo Ramadan mengadopsi turnamen dari Italia yakni Trofeo TIM Italia. Di Fun Trofeo Ramadan kali ini, Tim Rossoneri keluar sebagai juara.

"Juaranya Rossoneri FC. Mereka keluar sebagai juara dengan mengantongi lima poin hasil dari dua kemenangan melawan Diavolo FC dan Casciavit FC,” kata Eko.

Baca Juga di HARIAN SUPER BALL, Senin (29/6/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini