News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Niall Horan Puji Nyanyian Alexis Sanchez di Karaoke

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Alexis Sanchez memposting saat dirinya bernyanyi

TRIBUNNEWS.COM - Di luar lapangan sepak bola, Alexis Sanchez ternyata hobi bernyanyi. Tepatnya menyanyi dengan cara karaoke.

Penyerang Arsenal ini seringkali mengunggah video dirinya sedang berkaraoke di waktu luang. Video terakhir memperlihatkan Sanchez menyanyikan More Than This-nya One Direction (1D).

Apresiasi ternyata datang bukan dari fan pesepak bola berusia 26 tahun ini. Niall Horan, salah satu personel 1D, khusus menghubungi Sanchez lewat twitter, untuk menunjukkan bahwa dia bangga Sanchez menyanyikan lagunya. Bahkan Horan juga memberikan semangat bagi Sanchez, yang akan menghadapi Peru di laga semifinal Copa America 2015.

"Vamooosssss," begitu tulis Horan di Twitter Sanchez. Vamos sendiri bisa berarti "ayo" dalam bahasa Spanyol, Kata ini biasa digunakan untuk memberi semangat.

Sanchez memang sangat serius dalam melakoni hobinya berkaraoke. Baik di rumahnya di Santiago, Cile, atau di London, Inggris, dia memiliki ruangan khusus karaoke dengan tata suara canggih. Monitor yang digunakannya bukan sekadar TV, tetapi sudah layar besar seperti bioskop.

Pencetak 25 gol untuk Arsenal di musim 2014-2015 ini biasanya melantunkan lagu-lagu pop Top 40, baik dalam bahasa Inggris atau Spanyol.

Dia juga bergaya sambil bernyanyi, seolah-olah dialah penyanyi orisinal lagu tersebut. Tak lupa dia membuat video dirinya sedang menyanyi. Agak narsis memang.

INI VIDEONYA:

Baca Juga di HARIAN SUPER BALL, Selasa (30/6/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini