News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Emil Audero Mulyadi Tamu Spesial Peresmian JCI Lombok

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Emil Audero Mulyadi foto bareng penggemar Juventus di Lombok

TRIBUNNEWS.COM - Ada yang istimewa pada peresmian Juventus Club Indonesia (JCI) chapter (wilayah) Lombok, Sabtu (27/6/2015), di Aerotel Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Pemain muda Juventus kelahiran Indonesia, Emil Audero Mulyadi, hadir dalam acara itu. JCI Lombok merupakan wilayah ke-100.

Humas JCI Lombok, Maulana Hidayat, mengatakan, suporter Juventus di Lombok mendapat kesempatan spesial bertemu dengan Audero.

"Di acara itu Audero datang. Sebelumnya pada Kamis malam, kami sudah berkunjung ke kediaman Audero di Praya, Lombok Tengah. Di sana menyampaikan keinginan dan mengundang 'meet and greet' dengan anggota JCI Lombok. Juga sebagai simbolis peresmian dengan melakukan tanda tangan di kaus JCI Lombok," kata Maulana.

Emilio Audero Mulyadi bersedia dan bertemu dengan 50 lebih Juventini. Usai acara 'meet and greet', mereka pun bertukar suvenir.

"Kami bertukar merchandise. JCI diberi sarung tangan kiper serta kaus yang sudah diberi tanda tangannya. Kami pun memberi patung khas Lombok, kaus JCI Lombok, dan kalung batu akik," kata Maulana.

Suporter klub asal Italia ini merasakan kedekatan dengan Audero. Selain berbincang dan foto bersama, juga menyanyi.

"Di sana kita nge-chants, Audero juga ikutan, malah dia terlihat lebih semangat, hafal dengan chants berbahasa Italia," kata Maulana.

Sebelumnya, dikabarkan penjaga gawang Juventus tim Primavera ini sedang berlibur ke Indonesia. Memanfaatkan jeda kompetisi, Audero mengunjungi keluarganya di Indonesia.

Emilio Audero Mulyadi lahir di Indonesia dan Kota Mataram menjadi kampung halamannya. Di acara itu hadir juga kedua orangtua Audero, Edi Mulyadi dan Antonella Audero.

Baca Juga di HARIAN SUPER BALL, Rabu (1/6/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini