News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Chicharito Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Bela Timnas Meksiko

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Cuplikan video yang menunjukkan posisi jatuh Javier Hernandez bertabrakan dengan bek Honduras, Brayan Beckeles saat tampil membela Timnas Meksiko menghadapi Honduras di Stadion NRG, Houston, Rabu (1/7/2015). Chicharito langsung dibawa ke rumah sakit untuk pencegahan cedera lebih parah. Chicharito dikabarkan mengalami retak tulang selangka.

TRIBUNNEWS.COM - Javier Hernandez mengalami cedera retak tulang selangka setelah tampil membela Timnas Meksiko menghadapi Honduras di Stadion NRG, Houston, Rabu (1/7/2015).

Ketika pertandingan memasuki menit ke-41, Chicharito bertabrakan dengan bek Honduras, Brayan Beckeles. Akibat tabrakan itu, Chicharito langsung ditarik keluar dan digantikan Oribe Peralta.

Chicharito bahkan langsung dibawa ke rumah sakit untuk pencegahan cedera lebih parah. Chicharito dikabarkan mengalami retak tulang selangka.

"Javier Hernandez diperiksa di rumah sakit akibat mengalami retak pada tulangnya," demikian bunyi Twitter Federasi Sepakbola Meksiko.

Ini menjadi pukulan telak bagi Meksiko yang akan mengarungi Piala Emas 2015 dalam beberapa hari mendatang. Chicharito kemungkinan besar absen dari ajang tersebut.

Chicharito merupakan pencetak gol terbanyak kedua Timnas Meksiko sepanjang sejarah. Dengan torehan 40 gol, Chicharito hanya berselisih enam gol dari Jared Borgetti yang menjadi pencetak gol terbanyak untuk Meksiko.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini