News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Copa America 2015

Willian Masih Susah Tidur karena Brasil Tersingkir

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Willian

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Timnas Brasil, Willian Borges da Silva masih belum bisa melupakan kekalahan Brasil di ajang Copa America 2015. Ia sampai tidak bisa tidur karena masih terus teringat laga kekalahan itu.

Brasil menelan pil pahit di ajang copa kali ini setelah disingkirkan Paraguay di perempat final pekan lalu. Semula skuad asuhan Carlos Dunga itu memimpikan laga final setelah di Piala Dunia 2014 mereka hanya mampu sampai di semifinal.

Di perhelatan akbar sepak bola Amerika Selatan ini prestasi mereka malah melorot. Meladeni Paraguay yang menjadi finalis pada Copa America 2011 di Argentina, anak-anak asuhan Dunga kesulitan mencetak gol.

Sebenarnya mereka mempunyai peluang meraih kemenangan setelah R obinho mencetak gol pembuka tapi Thiago Silva melakukan kesalahan yang memberi kesempatan pada Paraguay untuk menyamakan skor dan memaksa laga diakhiri dengan adu penalti.

Kekalahan di adu penalti ini membuat Willian kemudian menjadi susah tidur. Ia selalu teringat laga kekalahan itu dan kecewa berat ketika harus pulang lebih awal.

"Semua orang sedih mengenai kekalahan itu. Saat itu menjadi malam yang panjang, saya tidak bisa tidur. Saya terus memikirkan pertandingan tersebut," jelas Willian.

Baca Juga di Harian Super Ball, Jumat (3/7/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini