News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Copa America 2015

Jelang Final Copa America 2015: Chile Tak Pernah Menang dari Argentina di Copa America

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Chile vs Argentina

TRIBUNNEWS.COM, SANTIAGO - Chile akan menghadapi Argentina di final Copa America 2015 yang akan digelar Sabtu atau Minggu dini hari waktu Indonesia.

Laga ini akan disiarkan langsung KompasTV mulai pukul 02:30 WIB.

Chile, yang tidak pernah mengalahkan Argentina pada Copa America, bernafsu memburu gelar pertama dalam 99 tahun. Sedangkan Argentina, Lionel Messi dkk berusaha mencatat gelar ke-15 dan gelar turnamen besar pertama sejak 1993.

Pelatih Chile, JOrge Sampaoli menolak mengomentari rencana memerangi ancaman yang datang dari "Fantastic Four" Argentina, yakni Lionel Messi, Javier Pastore, Sergio Aguero dan Angel Di Maria.

"Kami telah berbicara kepada para pemain mengenai sejumlah kekhawatiran kami dan kami telah mengomunikasikan beberapa hal yang kami yakini penting demi tetap waspada sehingga kami tampil bagus," kata Sampaoli.

Pertandingan final Minggu pagi WIB itu akan berlangsung pada pukul 5 sore waktu setempat atau 03.00 dini hari WIB dan akan menjadi satu-satunya pertandingan dalam turnamen ini yang dapat dilanjutkan pada 30 menit waktu tambahan jika kedua tim seri sampai 90 menit waktu normal

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini