News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Martunis: Viva Sporting

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain muda Aceh, Martunis (tengah) ditemani Presiden Klub Sporting Lisbon, Portugal, Bruno de Carvalho (kiri) dan penerjemah diperkenalkan secara resmi sebagai pemain akademi Sporting Lisbon dalam sebuah malam peringatan ulang tahun Ke-109 klub tersebut di Lisbon, Portugal, Kamis (2/7).

TRIBUNNEWS.COM, LISBON - Kesempatan langka ini tentu disambut gembira oleh Martunis. Karena kesempatan terhormat itu merupakan cita-citanya dari dulu.

Ini layaknya impian menjadi kenyataan bagi dia, sehingga akan dimanfaatkannya sebaik mungkin. Apalagi, anak pasangan Sarbini dan almarhumah Salwa itu mengaku sangat senang berada di akademi yang pernah menjadi tempat berlatih Cristiano Ronaldo sejak usia 12 tahun.

“Saya senang berada di Sporting, yang merupakan mimpi saya. Ini kesempatan yang berharga buat saya. Viva Sporting,” kata Martunis, dilansir laman resmi Sporting Lisbon.

Martunis sendiri sebelum bertolak ke Portugal pada Sabtu (27/6) pekan lalu. Kepada Serambi sempat menceritakan impiannya di sepakbola. Ronaldo, menurutnya, merupakan motivator terbesar bagi dia untuk terus belajar ilmu sepakbola.

Cita-cita tertinggi Martunis adalah suatu saat bisa menjadi pemain sepakbola nasional. Dia juga sempat mengutarakan keinginan mendalam dia untuk menimba ilmu sepakbola di negeri kelahiran Ronaldo.

“Saya juga ingin berlatih sepakbola di Portugal kalau memang ada kesempatan,” ujarnya kala itu. Dan keinginannya tersebut kini telah terpampang di depan mata.(Adi/Serambi Indonesia)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini