News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Peter Odemwingie Targetkan Trofi untuk Stoke City dan Suporter

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Peter Odemwingie

TRIBUNNEWS.COM - Peter Odemwingie penuh semangat datang ke pusat latihan Stoke City pada Jumat (3/7/2015). Tekadnya sudah bulat, membantu Stoke City memperoleh trofi pada musim 2015-2016.

"Prioritas saya selalu Stoke City, dan target saya adalah mempersembahkan diri bagi Potters," kata pemain penyerang berusia 33 tahun.

Sebenarnya mempersembahkan trofi bagi Potters sudah menjadi keinginan pemain Timnas Nigeria ini pada musim lalu. Maklum, dia sedang bangga dengan golnya di Piala Dunia 2014 di Brasil.

Uniknya gol itu dibuatnya ke gawang Bosnia, yang dijaga oleh rekannya sesama Potters, Asmir Begovic. Odemwingie pun menjadi Potters pertama yang mencetak gol di Piala Dunia.

Sayangnya, musim lalu Odemwingie cuma jadi penonton di pinggir lapangan, gara-gara cedera lutut yang diperolehnya di Stadion Etihad. Delapan bulan Odemwingie absen dari lapangan hijau karena cedera tersebut.

"Karena itu musim ini saya masih menargetkan trofi untuk Potters. Ini bentuk terima kasih saya kepada klub dan suporter yang telah percaya kepada kami," kata Odemwingie.

Tekadnya ditunjukkan dengan datang ke pusat latihan lebih cepat dari teman-temannya yang masih berlibur. Soalnya dia harus mengejar banyak ketinggalan, akibat absen selama 8 bulan itu. terutama dari masalah kebugaran fisik.

Sebenarnya Odemwingie sudah bermain sebentar di laga Stoke kontra Sunderland pada 25 april lalu. Pada saat dia masuk ke lapangan, dia mendengar kembali lagu untuk dirinya. Saat ini pun dia masih bergetar jika mengingat hal itu, tersentuh dengan perhatian para suporter Stoke.

"Fan telah memberi saya perasaan yang sangat luar biasa. Saya suka perasaan itu," ujarnya.

Baca Juga di Harian Super Ball, Minggu (6/7/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini