News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Estadi Comunal d'Andorra la Vella Tempat Paling Berkesan bagi Elliot Lee

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Elliot Lee bersorak kegirangan saat mencetak gol untuk West Ham United.

TRIBUNNEWS.COM - Estadi Comunal d'Andorra la Vella menjadi tempat paling berkesan bagi Elliot Lee pada saat ini. Tentu saja, soalnya di stadion itulah di mencetak gol pertamanya untuk skuan inti West Ham United.

Apalagi gol itu menjadi satu-satunya gol di laga leg 2 kualifikasi 1 Liga Europa 2015-2016, di mana West Ham bertemu Lusitanos. Hammers pun lolos ke babak kualifikasi 2.

"Saya tak peduli gol pertama saya dicetak di mana. Yang penting ini adalah gol pertama saya untuk tim inti. Saya berada di klub ini sejak usia 8 tahun, jadi saya sangat menantikan peristiwa ini," kata striker yang baru berusia 20 tahun itu.

Yang membuat Lee tambah senang, gol itu disaksikan langsung oleh pelatih baru Hammers, Slaven Bilic. Bahkan Bilic menyandingkan Lee dengan Diafra Sakho sebagai dua tombak serangan Hammers. Tapi siap yang menyangka Sakho akan dihadiahi kartu merah oleh wasit Anders Poulsen di menit 14?

"Waktu Diafra diusir keluar, kami semua tahu tugas kami tambah berat. Tapi kami yakin kami bisa melakukannya. Saya senang saya menghadapi tekanan itu dengan baik," katanya yang dilansir laman Hammers.

Keberhasilan Lee itu mendapat pujian dari Matthew Etherington, mantan Hammers yang kini bermain untuk Stoke City.

West Ham bermaterikan gabungan pemain senior dan pemain skuad U-21. Salah satu pemain muda itu adalah Josh Cullen, yang mendapat kesempatan bermain sejak menit pertama di Andorra.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, SABTU (11/7/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini