News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Niall Horan Bantu Steven Gerrard Beradaptasi di Hollywood

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Niall Horan dan Steven Gerrard

TRIBUNNEWS.COM - Steven Gerrard ternyata butuh bantuan Niall Horan dalam beradaptasi di kota barunya, Los Angeles. Personel boyband One Direction (1D) itu mengantar keluarga Gerrard jalan-jalan menhenal Tinsel Town, julukan bagi LA.

Sebagaimana dilansir Echo, Gerrard mengundang Horan ke rumah barunya, yang konon seharga 18 juta poundsterling, untuk bertemu dengan tiga anak perempuannya.

Bukan sekadar mengundnag main, Gerrard juga meminta Horan memberikan tip-tip hidup di LA, yang merupakan kota selebritis.

Bisa jadi gelandang klub LA Galaxy bermaksud agar Lilly-Ella, Lexie, dan Lourdes tidak kuper atau mengalami gegar budaya di tempat baru.

"Senang bisa bertemu teman ini hari ini @niallhoran...Terima kasih sudah muncul dan bertemu anak-anak perempuanku, Bung. #superbintang," tulis Gerrard di Twitternya, sambil menyertakan fotonya bersama Horan.

Mantan Kapten Liverpool itu memang berharap agar anak-anak dan istrinya betah di LA, supaya dia bisa bekerja dengan tenang.

"Tantangannya sekarang adalah membuat para perempuanku betah dan bisa adaptasi dengan kehidupan di sini," kata Gerrard dalam sebuah wawancara dengan Echo.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Senin (13/7/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini