News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Halal Bihalal Sekaligus Nobar Derby Milano

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Harian Super Ball, edisi Rabu (22/7/2015) halaman komunitas

TRIBUNNEWS.COM - Kelompok suporter AC Milan di Indonesia yang tergabung dalam komunitas Milanisti Indonesia (MI) akan mengadakan acara khusus terkait Lebaran Idul Fitri 1436 Hijriah.

Ada tiga rangkaian kegiatan Milanisti Indonesia yang akan diadakan digelar serentak, yakni halal Bihalal, fun futsal, dan nonton bareng alias nobar.

Acara berkumpulnya para suporter AC Milan atau Milanisti di Indonesia ini merupakan yang pertama setelah libur panjang Hari Raya Idul Fitri.

Acara ini akan dihelat pada hari Sabtu (25/7/2015) mulai pukul 16.00 WIB berlokasi di Hanggar Futsal, Pancoran, Jakarta Selatan.

Seluruh anggota Milanisti Indonesia yang berlokasi di wilayah Jakarta dan sekitarnya, baik member maupun non-member, diundang secara terbuka untuk menghadiri acara ini.

"Kita di sana nanti akan berhalal bihalal sesama suporter AC Milan di Jakarta. Selain itu, ada kegiatan futsal juga, dan pukul 7 malam nonton bareng pertandingan AC Milan versus Inter. Semua Milanisti diundang," kata Heri dari Divisi Nobar Milanisti Indonesia.

Simak Kelanjutannya Hanya di KORAN SUPER BALL, Rabu (22/7/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini