News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rodgers: Gol Benteke ke Gawang Swindon Luar Biasa

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Christian Benteke mencetak satu gol saat Liverpool menghadapi Swindon, Minggu (2/8/2015).

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, memuji gol penyerang barunya, Christian Benteke, ke gawang Swindon Town di County Ground, Minggu (2/8/2015) kemarin. Rodgers menyebut gol Benteke sangat luar biasa.

“Golnya Christian benar-benar luar biasa untuk ukuran pertandingan persahabatan, liga, atau piala. Teknik yang dia tunjukkan benar-benar indah,” kata Rodgers dikutip dari Liverpoolfc.com, Senin (3/8/2015).

Benteke mencetak golnya itu melalui tendangan voli dari luar kotak penalti. Benteke hanya sekali mengontrol bola dengan dada sambil membelakangi gawang sebelum melepaskan tendangan dengan kaki kanannya.

Liverpool merekrut Benteke dari Aston Villa pada bursa transfer musim panas 2015. The Reds merogoh kocek 32,5 juta Pound Sterling atau sekitar Rp 677 miliar. Benteke merupakan pemain termahal kedua yang pernah dibeli oleh Liverpool.

Pemain termahal yang dibeli oleh Liverpool adalah Andy Carroll. Liverpool merogoh kocek sebesar 35 juta Pound Sterling, Rp 737 miliar, untuk memboyong Carroll dari Newcastle United.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini