News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Lewis Page Berjuang Masuk Tim Inti West Ham United

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lewis Page

TRIBUNNEWS.COM - Lewis Page baru berusia 19 tahun saat ini, namun dia sudah berani bermimpi masuk skuad inti West Ham United.

Kesempatannya untuk unjuk gigi kepada Slaven Bilic, Pelatih West Ham, datang lagi pada Jumat (7/8/2015) dini hari nanti.

Page termasuk dalam rombongan West Ham yang berangkat ke Giurgiu, Rumania, untuk melakoni laga leg 2 babak kualifikasi 3 Liga Europa. Rombongan West Ham ini memang bermaterikan campuran pemain senior dan muda.

"Pelatih telah memberi kepercayaan bagi saya untuk tampil di Liga Europa, dan saya harap saya mendapatkan kesempatan di laga-laga berikutnya," kata pemain posisi bek ini.

Karena itu Page berniat membalas kepercayaan Bilic itu dengan membawa West Ham masuk ke babak play-off. Dia yakin mereka bisa mengatasi pelawanan Astra Giurgiu, dan melaju ke babak play-off.

"Dengan komposisi gabungan pemain senior dan muda, saya yakin kami bisa menyelesaikan pekerjaan ini," kata Page yang dilansir laman West Ham.

Di luar niatnya membawa West Ham ke babak play-off, Page juga memiliki ambisi pribadi, yakni menarik perhatian Bilic.

"Saya belum pernah ke Rumania, dan saya yakin perjalanan ini akan memberi banyak pengalaman yang baik. Tapi yang lebih penting adalah mengeluarkan semua potensi kami, dan menarik perhatian pelatih untuk mendapat tempat di tim inti," katanya.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Kamis (6/8/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini