News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Barcelona Vs Sevilla: Coke Rela Pindah Posisi Agar Messi Cs Kalah

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Barcelona Vs Sevilla UEFA Super Cup 2015

Barcelona Vs Sevilla
UEFA Super Cup 2015
Rabu (12/8/2015) dini hari pukul 01.45 WIB
Live Bein Sports

Anju Christian/Kompas.com

TRIBUNNEWS.COM - Pemain belakang Sevilla, Coke, siap berkorban saat melawan Barcelona pada Piala Super Eropa, Selasa waktu setempat atau Rabu (12/8/2015) dini hari WIB. Asalkan, timnya bisa membawa pulang trofi.

Coke lebih banyak mengawal sisi kanan pertahanan Sevilla. Berdasarkan catatan Whoscored, dia menempati posisi tersebut sebanyak 21 kali pada 2014-2015.

Akan tetapi, pemain belakang berusia 28 tahun ini rela bergeser ke posisi gelandang. Sektor ini mengalami krisis karena Daniel Carrico dan Steven N'Zonzi cedera.

"Aku pernah bermain di lini tengah sebelumnya. Aku juga bisa tampil melebar dan tengah. Bila trofi dipertaruhkan, aku reka bermain di mana pun," kata Coke.

"Jika pelatih memutuskan lain, Anda harus menaati instruksi. Bahkan, andai harus berdiri di gawang, Anda harus melakukan segalanya. Aku juga mau membersihkan panci dan wajan bila diperlukan," lanjut pemain berkebangsaan Spanyol tersebut.

Bila memenangi laga ini, Sevilla bakal menyamai torehan pada 2006. Ketika itu, tim asal Andalusia ini mengalahkan Barcelona dengan skor 3-0 pada ajang yang sama.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini