News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Transfer Pemain

Chelsea Buang Oriol Romeu ke Southampton

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Oriol Romeu

TRIBUNNEWS.COM, SOUTHAMPTON - Chelsea mengonfirmasi gelandang Oriol Romeu akan bergabung dengan Southampton mulai musim ini.

"Pemain berusia 23 tahun tersebut bergabung dengan the Saints setelah empat tahun membela Chelsea di mana dia telah membuat 33 penampilan dengan mencetak satu gol dari titik putih melawan Wolverhampton Wanderers pada 2012. Kami mengucapkan terima kasih kepada Oriol atas jasanya dan mengharapkan yang terbaik untuk masa depan kariernya," tulis Chelsea di situs resminya.

Romeu bergabung dengan Soton setelah menandatangani kontrak selama tiga tahun. Nilai transfer gelandang asal Spanyol tersebut diperkirakan mencapai 4 juta poundsterling.

"Setelah dua tahun dipinjamkan, aku memerlukan sesuatu yang permanen dan sebuah klub untuk masa depan. Menurutku, aku telah membuat pilihan tepat," aku Romeu.

"Southampton tampil baik dalam beberapa tahun terakhir dan setelah mereka datang kepadaku dan memintaku datang ke sini, aku memang berharap bisa bergabung. Kini, aku hanya tinggal terus berkembang sebagi pemain dan aku menantikan mulai bermain secepat mungkin," sambungnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini