News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Serie A Italia

Simone Pepe Tatap Masa Depan di Chievo

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Simone Pepe

TRIBUNNEWS.COM - Chievo Verona secara resmi menyatakan bahwa mereka telah merekrut mantan pemain sayap Juventus, Simone Pepe, yang saat ini berstatus bebas transfer.

Pemain berusia 31 tahun itu telah dilepas oleh Bianconeri akhir musim lalu, setelah hanya mendapat kesempatan 15 kali tampil di Serie A dalam tiga tahun terakhir, dan hanya sekali diturunkan sebagai starter.

Pepe sudah lima tahun memperkuat tim berjuluk Nyonya Tua tersebut, tapi, performa pemain Timnas Italia itu terus menurun lantaran kerap mengalami masalah cedera. Musim lalu dia sering menjadi pemain cadangan, sedikitnya 11 kali tampil menjadi pemain cadangan.

Sementara bersama Timnas Italia, Pepe sudah tampil dalam 23 penampilan sejak bergabung dengan tim Azzurri di Piala Dunia 2010 silam.

Saat ini Pepe akan mencoba lagi peruntungannya di Verona. Bersama Verona, Pepe akan mengenakan seragam dengan nomor punggung 7.

"Chievo Verona secara resmi mengumumkan bahwa telah menandatangani kontrak dengan Simone Pepe. Pemain tengah kelahiran Albano 30 Agustus 1983 itu telah menghabiskan lima musim bersama Juventus," tulis pernyataan klub berjuluk Flying Donkey di website resmi mereka.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, KAMIS (13/8/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini