News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kiper Malmo Kritik Prilaku Pemain Celtic yang Kekanakan

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Johan Wiland

TRIBUNNEWS.COM - Kiper Malmo FF Johan Wiland mengkritik perilaku pemain Celtic FC ketika dua tim bertemu di leg pertama laga play-off Liga Champions di Celtic Park, Kamis dini hari. Pada laga yang berakhir 3-2 untuk tim tuan rumah itu, para pemain Celtic dianggap bertingkah kekanakan.

"Anda perlu berpikir tenang dan berusaha tetap waras di lapangan menghadapi tingkah mereka (pemain Celtic). Perilaku mereka sangat mengganggu," ujar Wiland seperti dikutip media Swedia, Kvallsposten.

Salah satu yang disebut Wiland adalah sikap striker Celtic Leigh Griffiths yang mencetak dua gol pada laga itu, sangat kekanakan dan tidak sportif.

"Dia menarik-narik kaus orang setiap saat," ujarnya.

Keluhan atas perilaku para pemain pasukan Bhoys tak cuma datang dari Wiland, rekan satu timnya, Rasmus Bengtsson juga mengungkapkan hal senada. Secara khusus dia merujuk pada pemain Celtic yang masuk sebagai cadangan, Nadir Ciftci.

"Dia sangat tidak menyenangkan. Ada juga pemain yang banyak bicara. Kapten mereka (Scott Brown) dan beberapa lainnya benar-benar senang bicara. Saya tidak tahu apa memang seperti itu cara mereka bermain, atau itu cara mereka mengambil keuntungan dari lawan," ujar Bengtsson.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Sabtu (21/8/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini