News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Anak Michael Ballack Bermain Golf Sebaik Ayahnya

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Michael Ballack dan son

TRIBUNNEWS.COM - Setelah pensiun, Michael Ballack tak banyak menjadi berita, meski pun berkaitan dengan sepak bola. Mantan kapten Timnas Jerman itu sepertinya ingin menikmati masa pensiunnya dengan tenang.

Hanya saja, meski pun Ballack sudah berusaha diam-diam, ternyata hidung paparazzi lebih tajam lagi. Mantan pemain Bayern Muenchen dan Chelsea itu terlihat dalam sebuah pertandingan golf untuk kegiatan amal, di Leipzig, Jerman. Ballack tidak hanya terlihat sendirian, karena putranya, Emilio juga berada di sana.

Remaja berusia 12 tahun itu adalah buah pernikahan Ballack dengan Simone. Sayangnya pernikahan itu sudah kandas, dan kini Ballack sudah menggandeng pacar baru, Natasha, yang berprofesi sebagai fotografer, yang juga terlihat di lapangan golf tersebut. Demikian diwartakan Bild.

Dalam pertandingan bertajuk GRK Golf Charity Masters itu, Ballack dan Emilio menjadi peserta ayah dan anak. Mantan pesepak bola itu ternyata cakap juga di lapangan golf. Dia terdaftar dengan handicap 22,8, yang artinya tidak memalukan.

Emilio rupanya juga seorang pegolf yang cakap untuk usianya. Ballack junior ini memukau para penonton dengan aksinya di green. Ternyata buah tak jatuh dari pohonnya.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Rabu (26/8/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini