News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Slaven Bilic Ingin Dapatkan Victor Moses

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Victor Moses

TRIBUNNEWS.COM - Dua kekalahan berturut-turut di Boleyn Ground membuat Slaven Bilic sedikit sakit kepala. Ditambah lagi masalah kriminal yang membelit Diafra Sakho.

Maka tak ada jalan lain, Bilic kembali melirik ke bursa transfer untuk mencari "amunisi" baru. Salah satu pemain yang diincarnya adalah Victor Moses.

Menurut Standard, Hammers, begitu julukan bagi West Ham United, telah mengajukan penawaran ke Chelsea sejak beberapa pekan lalu, sebesar 6 juta poundsterling, untuk pemain sayap berusia 24 tahun itu.

Hanya saja Chelsea, yang menetapkan banderol harga Moses sebesar 10 juta pound, bergeming tidak mau turun harga. Rupanya di pekan terakhir bursa transfer, ada harapan klub milik Roman Abramovich itu mau berngosiasi, karena mereka telah memperoleh Pedro, sehingga Moses pun siap mereka lepaskan. Dengan kondisi itu, Bilic pun menyatakan ingin meminjam dulu Moses dengan opsi beli.

Jika tidak memperoleh Moses, Bilicmempunyai opsi lain, yakni Aaron Lenon, yang mempunyai posisi mirip-mirip Moses. Nasib Lenon di Tottenham Hotspur semakin tidak jelas, sehingga dia pun mencari klub baru.

Opsinya yang lain lagi adalah Adnan Januzaj dari Manchester United. Pemain yang sempay digadang-gadang sebagai anak emas Setan Merah ini juga kian tersisih di Manchester.

Karena itu West Ham mengajukan permohonan peminjaman untuk pemain penyerang berpaspor Belgia tersebut.

Gosip lainnya, Bilic diberitakan juga tertarik ingin memboyong Wissam Ben Yedder, dari klub Prancis, Toulouse. Kabarnya Yedder adalah penyerang yang cukup lengkap, karena dia bisa bermain di posisi striker tengah atau striker sayap.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Rabu (26/8/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini