News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Transfer Pemain

Leverkusen Siap Tampung Chicharito yang Tak Lagi Dibutuhkan Louis van Gaal

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Javier Hernandez

Zulfirdaus Harahap/Juara.net

TRIBUNNEWS.COM - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, terlihat tidak lagi membutuhkan jasa Javier Hernandez. Kabarnya, pemain yang akrab disapa Chicharito itu diberi kebebasan untuk hengkang sebelum bursa transfer ditutup 1 September nanti.

Chicharito sejauh ini sudah mencetak 59 gol dalam 157 penampilannya bersama Manchester United. Nasib pemain asal Meksiko itu mulai diragukan setelah Louis van Gaal memutuskan untuk meminjamkannya ke Real Madrid musim depan.

Menurut laporan The Telegraph, Louis van Gaal diklaim juga tidak membutuhkan jasa Chicharito pada musim ini. Oleh sebab itu, manajer asal Belanda tersebut mempersilakan Chicharito untuk mencari klub baru pada musim panas ini.

Hal ini dikarenakan oleh keputusan spekulasi Louis van Gaal yang ingin memberikan Marouane Fellaini, James Wilson, Adnan Januzaj, dan Memphis Depay kesempatan bermain sebagai penyerang. Saat ini, Bayer Leverkusen menjadi klub yang terdepan dalam mengamankan jasa Chicharito.

United sendiri masih berusaha untuk mencoba mendapatkan satu pemain lagi di musim panas. Kabarnya, gelandang serang Southampton, Sadio Mane, mengisi daftar paling atas bidikan Setan Merah

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini