News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Soccer Style

Martunis Jumpa Ronaldo di Portugal

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Momen perjumpaan Cristiano Ronaldo dan Martunis di Lisbon, Selasa (1/9/2015) kemarin. Ibu kota portugal itu merupakan lokasi di mana Martunis saat menimba ilmu sepakbola di akademi Sportng Lisbon.

TRIBUNNEWS.COM - Sejak bergabung dan berlatih di Akademi Sporting Lisbon, Martunis, bocah yang selamat dari tragedi tsunami Aceh tahun 2004 silam, belum pernah bertemu lagi dengan ayah angkatnya, Cristiano Ronaldo, Namun, beberapa hari lalu pertemuan antara ayah dan anak angkat itu akhirnya menjadi kenyataan.

Dilansir media Portugal, Bomdia.fr, pertemuan Ronaldo dan Martunis terjadi di hotel tempat Timnas Portugal menginap, sebelum menjalani pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2016, Selasa (2/9) waktu setempat. Martunis datang mengunjungi ayah angkatnya di hotel tersebut.

Dalam pertemuan itu keduanya sempat berfoto bersama. Foto itu kemudian diunduh federasi sepak bola Portugal, Seleco'es de Portugal, di laman resmi mereka dengan judul ‘Pertemuan kembali Ronaldo dan Martunis.’

Dalam pertemuan itu Ronaldo memuji kebijakan Sporting Lisbon yang merekrut Martunis, sekaligus mewujudkan impian remaja 17 tahun itu menjadi pemain sepak bola profesional. Ronaldo juga mengaku puas melihat perkembangan anak angkatnya itu selama mengikuti latihan, serta kondisi fisiknya yang mulai menunjukan perkembangan yang bagus. Ronaldo berharap bersama Sporting Lisbon, Martunis bisa menjadi seorang pemain sepakbola profesional.

Usai pertemuan dengan Martunis, Ronaldo membagikan foto dari laman resmi federasi sepak bola Portugal itu di akun fanpage facebooknya. Foto tersebut langsung menjadi perbincangan para fansnya. Ada beberapa pengguna facebook yang berasal dari Indonesia memberikan komentar berupa pujian kepada megabintang Real Madrid tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini