News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Milanisti Indonesia Buka Pendaftaran Membership 2015/2018

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Milanisti Indonesia

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Rafli Aditya Priatna

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Komunitas Milanisti Indonesia membuka pendaftaran keanggotaan untuk periode 2015/2018.

Milanisti Indonesia melalui salah satu media sosial mereka yakni akun twitter @MilanistiOrId mengumumkan pendaftaraan keanggotaan periode 2015 hingga 2018.

“Untuk yang di daerah atau sezione bagaimana daftarnya? Silakan hubungi sezione terdekat untuk mendaftarkan dirinya sebagai member,” tulis akun twitter Milanisti Indonesia.

Pendaftaran keanggotaan Milanisti Indonesia dibuka pada awal bulan, yakni setiap tanggal 1 sampai dengan tanggal 10 setiap bulan.

Divisi Membership Milanisti Indonesia, Muhammad Rivai menjelaskan alasan mengapa pendaftaran hanya dibuka selama 10 hari setiap bulannya.

"Kita memang sebelumnya sudah ada penjadwalan, gunanya tentu saja untuk memudahkan kami merekap data dari teman-teman yang melakukan pendaftaran. Jadi lebih terkoordinasi," kata Rivai.

Di periode kepengurusan 2015/2018, lanjut Rivai, pendaftaran member dibuka setiap bulan yakni pada tanggal 1 hingga 10, namun tidak selalu.

"Kecuali ada event-event besar seperti dua tahun yang lalu seperti Milan Glorie, kita tidak buka pendaftaran, sifatnya situasional," kata Rivai

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini