News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Presiden

Makan Konate Harapkan Kondisi Fisiknya Cepat Meningkat Supaya Bikin Gol lagi Bagi Persib

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Makan Konate

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Gelandang Persib Bandung, Makan Konate mengaku senang dapat kembali bermain bersama skuat Maung Bandung saat menghadapi Persebaya United, pada laga kedua Grup A Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (6/9/2015).

Konate baru bergabung bersama skuat Persib pada Sabtu (5/9/2015). Itu adalah kali pertama pemain asal Mali tersebut kembali bermainĀ  bersama Atep dan kawan-kawan setelah empat bulan lamanya absen.

"Saya senang bisa gabung lagi dengan Persib dan tampil di depan penonton yang sangat luar biasa seperti bobotoh Persib," ujar Konate.

Konate menilai kondisinya memang belum prima. Setelah Indonesia Super League (ISL) dihentikan, Konate mengaku hanya berlatih sendiri di kampung halamannya.

"Sekarang dengan latihan bersama kondisi fisik saya diharapkan cepat meningkat. Demikian juga mengenai saling pengertian dengan rekan setim agar saya bisa bermain lebih baik di laga-laga selanjutnya," tutur Konate.

Persib sukses mengalahkan Persebaya 2-0 berkat gol Tantan dan Zulham Zamrun. Hasil itu membuat Persib dipastikan lolos ke delapan besar karena kokoh di puncak klasemen sementara Grup A dengan poin enam dari dua laga, unggul tiga angka dari Persiba Balikpapan di posisi kedua.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini