News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

AC Milan vs Inter Milan: Pemain Debutan Bakal Turun

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jose Mauri

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Edisi ke-163 Derby della Madonnina di Serie A antara Inter dan Milan, Minggu (13/9/2015) di Giuseppe Meazza, akan menjadi pesta buat pemain debutan dalam duel antartim sekota ini.

Antusiasme Inter dan Milan saat mendatangkan begitu banyak pemain baru di bursa transfer musim panas kemarin menciptakan kondisi banyak pemain mereka akan tampil untuk pertama kalinya di Derby della Madonnina.

Melihat prakiraan susunan pemain yang dibuat oleh La Gazzetta hingga Kamis (10/9/2015), setidaknya ada 18 pemain yang berpeluang merasakan pengalaman pertama merumput dalam Derby della Madonnina.

Di kubu Inter ada Joao Miranda, Jeison Murillo, Alex Telles, Felipe Melo, Geoffrey Kondogbia, Ivan Perisic, dan Stevan Jovetic. Mereka diperkirakan akan menjadi starter.

Debutan di Inter masih bisa ditambah Martin Montoya, Rey Manaj, dan Adem Ljajic, yang diperkirakan duduk di bangku cadangan.

Sementara itu, Milan punya Alessio Romagnoli, Juraj Kucka, Carlos Bacca, serta Luiz Adriano yang mungkin akan masuk starting line-up. Di bangku cadangan ada Gianluigi Donnarumma, Rodrigo Ely, Davide Calabria, serta Jose Mauri.

Prakiraan susunan pemain:

INTER (4-3-1-2): Handanovic; Santon, Miranda, Murillo, Telles; Brozovic, Felipe Melo, Kondogbia; Perisic; Icardi, Jovetic. Cadangan: Carrizzo, Ranocchia, Juan Jesus, Medel, Nagatomo, D'Ambrosio, Montoya, Guarin, Gnoukouri, Ljajic, Palacio, Manaj.

MILAN (4-3-1-2): Diego Lopez; Abate, Zapata, Romagnoli, De Sciglio; Poli, De Jong, Kucka; Bonaventura; Bacca, Luiz Adriano. Cadangan: Abbiati, Donnarumma, Calabria, Alex, Ely, Mauri, Montolivo, Nocerino, Suso, Cerci, Honda, Balotelli.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini