News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Everton vs Chelsea: Everton Menang 3-1

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Steven Naismith

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Tuan rumah Everton berhasil menang 3-1 atas Chelsea pada laga Liga Primer Inggris di Stadion Goodison Park, Sabtu (12/9/2015). Seluruh gol Everton dicetak oleh Steven Naismith.

Naismith adalah pemain pengganti Muhamed Besic yang cedera saat laga baru berjalan delapan menit.

Tuan rumah harus kehilangan pemainnya Besic akibat cedera hamstring. Besic mendapat cedera setelah dijegal oleh pemain Chelsea Kurt Zouma.

Naismith membuka keunggulan pada menit 17, berawal dari pergerakan Naismith di tengah lapangan, dirinya memberikan bola pada Galloway di sisi kiri pertahanan Chelsea.

Galloway lalu meneruskan memberi umpan lambung ke tengah lapangan yang disambut sundulan Naismith.

Lima menit kemudian Naismith kembali membawa Everton unggul melalui tendangannya dari luar kotak penalti yang tidak dapat dijangkau oleh kiper Chelsea, Asmir Begovic.

Tertinggal dua gol Chelsea balik melakukan serangan sengit hasilnya Chelsea berhasil mencetak gol melalui Nemanja Matic pada menit 36. Matic mencetak gol melalui tendangan kerasnya dari luar kotak penalti.

Menjelang akhir babak kedua, Naismith mencetak hattrick dan merubah skor menjadi 3-1. Gol Naismith tercipta setelah dirinya berhasil memanfaatkan umpan Ross Barkley.

Naismith tercatat sebagai pemain pertama yang mencetak gol di gawang Chelsea pada tiga laga berbeda Liga Inggris. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini