News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Blessing in Disguise bagi Steven Naismith saat Hat-trick ke Gawang Chelsea

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Steven Naismith usai jebol gawang Chelsea

TRIBUNNEWS/Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Pahlawan kemenangan Everton 3-1 atas Chelsea, Steven Naismith mengaku bahagia. Naismith mencetak hat-trick pada pertandingan ini setelah menggantikan Muhamed Besic yang cedera. Untuk kondisi demikian, istilahnya adalah blessing in disguise atau sesuatu hal yang baik yang pada awalnya terlihat sebagai hal yang buruk.

Buruk bagi Naismith karena dia awalnya cuma duduk di bangku cadangan dan hal baiknya adalah main dan mencetak tiga gol.

"Ini adalah kesialan bagi Besic tapi memberi saya kesempatan dan saya telah memanfaatkan kesempatan itu." ujar Naismith yang dilansir laman resmi Everton.

Naismith tidak menyangka dapat memborong seluruh gol untuk timnya. Terlebih dirinya hanya masuk daftar pemain cadangan pada awal pertandingan.

"Ini adalah hari yang indah, ini sesuatu yang tidak disangka ketika laga dimulai dan anda berada di bangku cadangan," ujarnya.

Berkat hat-tricknya ini Naismith tercatat sebagai pemain pertama yang mencetak gol di gawang Chelsea pada tiga laga berbeda Liga Inggris.

Dirinya juga tercatat sebagai pemain kedua di Liga Primer Inggris yang dapat mencetak hattrick sebagai pemain pengganti.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini