News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Serie A Italia

Gol Tunggal Guarin Menangkan Inter Atas AC Milan

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Fredy Guarin (kiri) dan Mauro Icardi merayakan gol Inter Milan ke gawang AC Milan saat kedua tim bertemu pada lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu waktu setempat atau Senin (14/9/2015) dini hari WIB.

Fahdi Fahlevi/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM - Internazionale berhasil menang 1-0 atas tim sekota, AC Milan, pada Derby Madonnina dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (13/9/2015) waktu setempat.

Gol kemenangan Inter Milan dicetak Fredy Guarin pada menit 58. Fredy Guarin berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Santon.

Fredy Guarin berhasil masuk ke pertahanan AC Milan dan melakukan tendangan keras yang tidak dapat diantisipasi oleh Diego Lopez.

Setelah gol tersebut, pemain AC Milan Kucka melakukan pelanggaran terhadap Juan. Pelanggaran ini hingga membuat Juan mendapatkan perawatan medis dan digantikan oleh Telles.

Duel ini juga momentum bagi Mario Balotelli yang melakukan debutnya kembali untuk AC Milan, setelah menggantikan Carlos Bacca.

Mario Balotelli sempat memberikan asa bagi AC Milan lewat beberapa aksinya di penghujung pertandingan. Namun beberapa serangan yang dilakukan olehnya masih belum dapat berbuah gol. Sebenarnya Milan lebih banyak melakukan serangan ke jantung pertahanan Inter. Namun tidak ada yang berbuah gol.

Susunan pemain

Inter Milan: 1-Samir Handanovic, 21-Davide Santon, 24-Jeison Murillo, 5-Juan Jesus (12-Alex Telles 68), 83-Felipe Melo, 44-Ivan Perisic (21-Andrea Ranocchia 84), 17-Gary Medel, 13-Freddy Guarin, 7-Geoffrey Kondogbia, 10-Stevan Jovetic (8-Rodrigo Palacio), 9-Mauro Icardi.

Pelatih: Roberto Mancini

AC Milan: 1-Diego Lopez, 17-Cristian Zapata, 20-Ignazio Abate, 2-Mattia De Sciglio, 13-Alessio Romagnoli, 18-Riccardo Montolivo, 28-Giacomo Bonaventura, 27-Juraj Kucka (16-Andrea Poli 72), 10-Keisuke Honda (11-Alessio Cerci 81), 9-Luiz Adriano, 70-Carlos Bacca (45-Mario Balotelli 62)

Pelatih: Sinisa Mihajlovic

Wasit: Gianluca Rocchi

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini