News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Presiden 2015

Pelatih Borneo FC: Semua Pemain Persib Sama, Tak Ada yang Harus Diwaspadai

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan.

Ferril Dennys/Kompas.com

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), Iwan Setiawan, mengaku sudah mengantongi kelemahan Persib Bandung jelang pertemuan kedua tim pada pertandingan leg pertama perempat final Piala Presiden 2015, di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (20/9/2015). Iwan mengungkapkan, kelemahan Maung Bandung adalah mengantisipasi tendangan bebas.

"Mereka lemah soal itu. Kami akan manfaatkan sebaik mungkin," kata Iwan dalam rilis kepada Kompas.com, Kamis (17/9/2015).

Sejauh ini, Persib salah satu tim yang belum kebobolan pada Piala Presiden 2015. Persib juga sangat produktif setelah mengemas 10 gol pada babak penyisihan. Berdasarkan catatan itu, Iwan menilai pasukannya harus bermain sebagai tim untuk bisa mengalahkan Persib pada laga nanti.

"Semua pemain Persib sama saja. Tidak ada yang harus diwaspadai. Yang jelas kami akan bermain maksimal secara tim karena dengan permainan maksimal akan ada hasil positif," ujarnya.

Sementara itu, pihak manajemen Borneo mengingatkan penonton untuk tidak menyalakan suar atau bom asap pada laga nanti. Hal ini sesuai permintaan Mahaka sebagai penyelenggara turnamen. Mahaka telah menetapkan aturan denda sebesar Rp 25 juta bagi klub yang melanggar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini