News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Slaven Bilic Incar Kemenangan dari Manchester City

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Slaven Bilic

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Slaven Bilic ber­­niat meraih ke­me­­nangan menge­jut­kan lagi.

Sebelumnya, ia sudah membawa West Ham United sudah me­ne­­kuk Liverpool dan Arsenal, dan berikutnya mereka membidik Man­ches­ter City.

West Ham United akan ber­­­tan­dang ke Stadion Eti­had, Sabtu (19/9). City selalu meraih hasil sem­pur­na di lima pertan­ding­an sebelumnya dan Bilic siap mematahkan rekor tersebut.

Rekor kemenangan City musim ini baru dipa­­tah­­kan oleh Juventus di ajang Liga Champion, Selasa (15/9). Di kandang sen­diri, pasukan Manuel Pel­legrini itu diper­malu­kan 1-2.

“Langkah mereka begitu mulus di awal mu­sim ini, tapi kami juga sudah mengalahkan Liver­pool dan Arsenal. Jadi, kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk mem­­buka peluang yang sama,” kata Bilic.

“Memang mengejut­kan bila kami menang, tapi bu­kan pula berarti kejut­an karena kami sudah mela­­kukannya dua kali. Saya berharap tim kami bisa bermain baik dan bila mam­pu maka pelu­ang untuk menang akan terbuka,” ujar pela­tih asal Kroasia itu lagi.

The Hammers tak akan diperkuat beknya, Angelo Ogbonna, karena cedera hamstring. Gelan­dang Pedro Obe­miang sudah bisa ber­main lagi meski sempat mengalami masalah di pergelangan kaki ketika menghadapi Newcastle, Senin (14/9).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini