News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Man City Kalah Meski Kurung West Ham, De Bruyne: Kami Mencoba Segalanya

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gelandang anyar Manchester City, Kevin de Bruyne.

Nugyasa Laksamana/Juara.net

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, menyatakan bahwa The Citizens sudah melakukan segalanya untuk bisa meraih hasil positif kontra West Ham United, pada lanjutan Premier League di Stadion Etihad, Sabtu (19/9/2015). Namun, bukan kemenangan yang diraih, De Bruyne dkk justru mengalami kekalahan.

Pada laga tersebut, Manchester City dikalahkan The Hammers dengan skor 1-2. West Ham mencetak gol melalui Victor Moses dan Diafra Sakho, masing-masing pada menit ke-31 dan 45. Sedangkan, tuan rumah hanya mampu memperkecil kedudukan melalui sepakan De Bruyne jelang babak pertama usai.

"Kami telah mencoba segalanya untuk menekan mereka. Pada babak kedua, mereka tidak membuat peluang yang bagus. Kami memang melewati hari ini dengan meraih hasil yang tidak bagus. Namun, kami tidak bermain buruk," ujar De Bruyne seusai laga, dikutip dari BBC.

"Kami tidak memulai laga dengan baik, dan tidak bertahan dengan baik saat lawan mencetak gol. Kami perlu belajar dari hasil ini," lanjut pemain Belgia berusia 24 tahun tersebut.

Tertinggal 1-2 di babak pertama, Manchester City langsung mencoba menguasai laga di babak kedua. Menurut situs Soccerway, mereka menguasai 65 persen penguasaan bola, berbanding 35 persen milik West Ham United.

Skuat Manuel Pellegrini juga tercatat melepaskan enam tebakan akurat ke arah gawang West Ham United. Namun, hingga laga berakhir, kedudukan tetap tidak berubah.

"Saya mencoba untuk melakukan segalanya hari ini untuk membantu tim. Namun, itu tidak cukup. Saya senang bagaimana saya mengintegrasikan diri saya dengan tim. Dalam waktu beberapa pekan, saya akan lebih baik lagi," tutur De Bruyne.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini