News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Pelatih Akui AS Roma Memang Pantas Kalah dari BATE Borisov

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rudi Garcia

TRIBUNNEWS.COM, BORISOV - Kesalahan demi kesalahan yang dilakukan oleh para pemain AS Roma saat bertanding kontra tuan rumah BATE Borisov membuat Rudi Garcia mengakui bahwa timnya memang pantas kalah.

Partai lanjutan Grup E Liga Champions, Rabu (30/9) dini hari WIB, tersebut berakhir sangat mengecewakan bagi Roma sebagaimana mereka sempat tertinggal tiga gol dalam rentang 30 menit pertama sebelum mampu memperkecil keadaan menjadi 3-2 di babak kedua melalui Gervinho dan Vasilis Torosidis.

“Kami membuat banyak kesalahan. Setidaknya kami bisa bangkit di babak kedua dan kami harusnya bisa mendapat hasil seri. Namun, kami sama sekali tidak pantas untuk menang di laga ini, terutama jika melihat performa di babak pertama,” ujar Garcia kepada Mediaset Premium selepas laga.

“Kami harus mengurangi kesalahan dan mencoba bermain lebih konsisten. Melawan Sampdoria [ketika Roma kalah 2-1], kami juga membuat terlalu banyak kesalahan. Terlepas dari itu, kami harus bisa bereaksi. Kami harus bisa mendapat hasil baik kontra Bayer Leverkusen untuk bisa lolos dari grup,” imbuhnya.

Roma saat ini terperosok di peringkat buncit Grup H dengan satu poin, di bawah Barcelona (4 poin), BATE (3), dan Leverkusen (3).

Partai berikutnya akan berlangsung pada 20 Oktober dan 4 November mendatang di mana Roma akan melakoni partai kandang-tandang kontra Leverkusen.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini